News Update :

Nenek Gayung - Sebuah Misteri Kemusyrikan

29 Januari 2012 10.48



Beberapa hari ini warga Jakarta dikejutkan oleh berita hadirnya Nenek Gayung. Mungkin, tak banyak juga orang yang tahu siapakah nenek gayung dan bagaimana kondisi fisik dan psikologisnya. Tak banyak juga orang yang tertarik pada berita munculnya nenek gayung ini. Banyak yang beranggapan bahwa nenek gayung hanyalah isu untuk mengalihkan persoalan politik dan isu-isu lain yang justru jauh lebih hangat dan penting. Dikabarkan Nenek Gayung ini juga sering mengajak ngobrol para calon korbanya. Dan jika orang itu menanggapi obrolan Nenek Gayung maka malam harinya nenek gayung akan mendatangi korban, menggelar tikar yang dibawanya lalu memandikan korban. dengan gayungnya. Dan keesokan harinya orang tersebut dikabarkan akan meninggal dunia.

Banyak juga yang berpendapat bahwa keberadaan nenek gayung sangatlah nyata. Sebenarnya, siapakah nenek gayung ? Apakah keberadaan nenek gayung benar-benar nyata ?

Makin hari masyarakat banyak yang mempercayai berita berita musryik, padahal sesuatu yang ghoib itu hanyalah Alloh yang mengetahui. Allah ta’ala berfirman yang artinya, “Dan hanya di sisi-Nya lah kunci-kunci ilmu gaib, tidak ada yang mengetahuinya kecuali Dia” (QS Al An’aam: 59). Apakah yang dimaksud kunci-kunci ilmu gaib tersebut? Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam -manusia yang paling memahami Al Quran- menafsirkan bahwa kunci-kunci ilmu gaib tersebut ada lima macam. Dalam Hadits Shahih Beliau bersabda yang artinya, ”Kunci-kunci ilmu gaib ada lima, hanya Allah yang mengetahuinya: tidak ada yang tahu apa yang terjadi esok hari kecuali Allah, tidak ada yang tahu apa yang dikandung oleh rahim kecuali Allah, tidak ada yang tahu kapan turun hujan kecuali Allah, tidak ada seorang pun yang tahu di bumi mana dia akan meninggal, dan tidak ada yang tahu kapan terjadi hari kiamat kecuali Allah.” (HR Bukhori)

Untuk itu tentang Misteri Nenek Gayung yang konon dapat mematikan seseorang itu berita DUSTA dan BOHONG sebab hanyalah Alloh sajalah yang Maha Kuasa.
 

© Copyright Indahnya Islam 2010 - 2016 | Powered by Blogger.com.