News Update :

Rachmad Saleh

26 Januari 2010 13.58


Rachmad Saleh itulah namaku, namun aku yang biasa dipanggil oleh temen-temen dengan nama babahe atau saleho . Aku sendiri tidak tahu mengapa aku bisa terjun ke dalam dunia maya ini (internet), padahal dulunya aku paling benci yang namanya Komputer. Semua ini tidak lepas dari pengaruh temen-temenku yang sering berkecimpung dalam dunia komputer.

Guru sekaligus masterku komputer yaitu Om SAJADI, beliaulah yang mengajari aku tentang dunia komputer, beliau pulalah yang memberikan motivasi supaya aku banyak-banyak belajar dan membaca. Padahal dahulu aku paling benci dengan membaca, namun setelah aku biasakan ternyata membaca itu mengasyikkan sekali.

Om SAJADI

Dengan seringnya aku berkecimpung dalam dunia komputer akhirnya aku mulai melirik dunia internet yaitu sekitar tahun 2000, waktu itu warnet belum banyak dan mahal banget ! Setelah mengenal dunia Internet aku mulai mencari artikel-artikel yang aku sukai khususnya dunia grafis dan hacking.

Nah...mulailah aku kecanduan dalam dunia hacking dan ikut dalam komunitas Solohackerlink, dan nama yang aku pakai waktu itu adalah PeNcOpEt_CiNtA hehehehe (coba di search lewat google aja yach nick name tersebut :)). Kemudian lama-lama aku bosan juga dengan dunia hacking dan akhirnya aku merambah ke dunia Penulisan sehingga terbitlah buku-buku yang aku tulis dan bisa di lihat DISINI.

Dan sekarang aku masih menggeluti dunia penulisan buku dan Bisnis Online. Oke..mungkin sedikit cuap-cuap dari babahe..hehehehehe
 

© Copyright Indahnya Islam 2010 - 2016 | Powered by Blogger.com.