News Update :

Ustadz Arifin Ilham : BUKTI CINTA KEPADA ALLOH Banyak Dzikir Taubat & Ingat Kematian

10 Juni 2016 05.21




Assalaamu'alaikum sobat babahe semuanya, disini abah ingin memberikan sebuah video ceramah dari Ust. Arifin Ilham Aksi ceramah ustad arifin ilham terbaru bukti cinta kepada alloh banyak dzikir taubat & ingat kematian. Banyak orang yang mengaku cinta kepada Alloh dan Rosulnya akan tetapi pada kehidupan sehari - hari tidak menggambarkan bahwa ia adalah seseorang yang benar - benar cinta kepada Alloh serta Rosulnya yaitu dengan menjalankan ajaran agama islam dengan semestinya, melaksanakan kewajiban di tambah sunnah rosullulloh SAW. 

Ustad Muhammad Arifin Ilham memberikan pemahaman tentang bagaiman seharusnya sikap orang yang cinta kepada Alloh dan Rosululloh, yaitu dengna melaksanakan semua perintah Alloh SWT dan menjauhi segala laranganya. Dalam Ceramah terbaru Ustad Arfin Ilham kali inbi juga di jelaskan tentang masalah Taubat dan Kematian. Dimana kedua hal ini adalah pembahaan penting karena semua orang akan melewati yang namanya kematian tanpa terkecuali. 

Oleh sebab itu KH. Muhammad Arifin Ilham memberikan penekanan pada materi ceramah kali ini agar para jamaah yang hadir bisa lebih paham lagi mengenai maslah kematian dan taubat ini. Pada akhirnya kami mengharapkan agar video Ceramah Ustad Arifin Ilham Terbaru Bukti Cinta Kepada Alloh Banyak Dzikir Taubat & Ingat Kematian dapat memberikan masukan yang berarti untuk kehidupan beragama kita semua.. Bagi yang ingin melihat video rekaman tausyiahnya monggo silahken di lihat dibawah ini yach dan semoga bisa menambah ilmu bagi kita semua..

 

© Copyright Indahnya Islam 2010 - 2016 | Powered by Blogger.com.