News Update :

Ustadz Badrul Tamam: Inti Ajaran Syiah adalah Kebencian dan Permusuhan

27 Desember 2015 06.32




BEKASI (voa-islam.com) – Inti dari ajarang orang-orang Syi'i atau Syiah itu adalah kebencian. Demikian menurut Pengasuh Rubrik Islamia voa-islam.com Ustadz Badru Tamam. 

“Inti dari ajaran Syiah adalah kebencian dan permusuhan! Tidak dikatakan dia seorang yang Syi’i (Syiah) jika ia tidak benci Abu Bakar, Umar, Utsman dan juga kepada orang-orang yang loyal kepada mereka,” katanya saat menjadi pembicara dalam Tabligh Akbar di Masjid Jami’ Al Muhajirin, Perum Alinda Kencana, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kamis (24/12), menggantikan Ustadz Khairul Yunus selaku Dewan Pakar Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) yang mendadak berhalangan hadir seperti dikutip dari Panjimas.com. 

Inti dari ajaran Syiah adalah kebencian dan permusuhan! Tidak dikatakan dia seorang yang Syi’i (Syiah) jika ia tidak benci Abu Bakar, Umar, Utsman dan juga kepada orang-orang yang loyal kepada mereka,” 

Dengan demikian, maka tidak heran jika banyak kaum muslimin di seluruh penjuru dunia yang disiksa, di rampas kehormatannya bahkan hingga di bunuh oleh para penganut ajaran sesat Syiah. Karena memang benar, bahwa ajaran sesat Syiah adalah ajaran yang mengajarkan kepada penganutnya untuk membenci dan memusihi kaum muslimin. 

Ikatan Remaja Masjid Al Muhajirin (IRMA), Kamis (24/12) bekerjasama dengan Syam Organizer, Al Kahfi, Majelis Ta’lim Al Muhajirin dan RW 021 menyelenggarakan Tablik Akbar dan Penggalangan Bantuan Kemanusiaan dengan tema Mewaspadai Kesesatan Syiah. 

Menurut Reza selaku Ketua Panitia, acara Tablik Akbar ini diselenggarakan untuk memberikan pemahaman kepada kaum Muslimin tentang bahaya ajaran Syiah dan sekaligus melakukan penggalangan dana untuk kaum Muslimin di Syam. 

Dihadiri oleh ratusan kaum Muslimin yang memenuhi ruangan Masjid Jami’ Al Muhajirin menambah semangat para pembicara untuk memberikan wawasan tentang Kesesatan Syiah. Khairul Yunus selaku Dewan Pakar Aliansi Nasional Anti Syiah dan Ustadz Fahrurozi Abu Syamil seorang Pemerhati Dunia Islam, Kamis (24/12/2015) pagi, telah di jadwalkan sebagai pembicara. Tetapi, KH. Khairul Yunus memberikan kabar bahwa beliau berhalangan hadir dan digantikan oleh Ustadz Badrul Tamam. [syahid/voa-islam.com]
 

© Copyright Indahnya Islam 2010 - 2016 | Powered by Blogger.com.