News Update :

Hadirilah Bedah Buku “Zionis dan Syiah Bersatu Hantam Islam” di Solo

30 Agustus 2013 09.38


Assalamu’alaikum… Sekedar menyampaikan Untuk warga Solo & sekitarnya


Untuk lebih diketahui lagi oleh kaum Muslimin di kota Solo akan bahaya persekongkolan Syiah dan Yahudi dalam menggempur Islam. Maka akan di gelar bedah buku ‘Zionis & Syiah Bersatu Hantam Islam di Masjid Baitul Makmur Solo Baru Sukoharjo, Ahad 1 September 2013 jam 08.00 WIB.

Pembicara pada acara bedah buku tersebut rencanaya adalah, ▬ Ketua Majelis Inteletual Ulama Muda Indonesia (MIUMI) DKI Jakarta, Ustadz Anung Al Hammat Lc. M.Pd.I, ▬▬ dan penulis Buku ‘Zionis & Syiah Bersatu Hantam Islam’, Muhammad Pizaro Novelan Tauhidi S.Sos.I.

Adapun tujuan diadakannya bedah buku ‘Zionis & Syiah Bersatu Hantam Islam’, ini adalah:

1● Ummat Islam di Solo dan sekitarnya mampu memahami tentang rusaknya aqidah yang dipahami oleh Syiah, serta mampu membentengi diri dari pengaruh ajaran sesat tersebut.
2● Ummat Islam di Solo dan sekitarnya memahami tentang makar yang dilakukan oleh musuh – musuh Islam dalam menghancurkan kejayaan Islam.
3● Ummat Islam di Solo dan sekitarnya mampu mengenali musuh-musuh mereka yang justru dijadikan shahabat oleh penguasa-penguasa negri-negri muslim hari ini
4● Ummat Islam di Solo dan sekitarnya mau melibatkan hati (pemikiran dan perasaan), harta dan segala yang paling berharga yang mereka miliki untuk mengembalikan kejayaan Islam atas izin Alloh.
5● Ummat Islam di Solo dan sekitarnya mau merujuk kepada aqidah dan manhaj yang selamat sebagaimana yang menjadi dasar dan panduan Thoifah Al Manshuroh.
 

© Copyright Indahnya Islam 2010 - 2016 | Powered by Blogger.com.