News Update :

FPI Yang Tidak Pernah Di Sorot Media Dalam Hal Kebaikan

26 Juli 2013 10.45


Seperti yang kita ketahui bersama bahwasannya ormas FPI ( Fornt Pembela Islam ) seringkali mendapat sorotan media baik itu media televisi, radio maupun media online dengan pandangan yang negatif. Mereka menganggap bahwasannya FP tidak berguna bagi masyarakat dan hanya membuat rusuh terus di masyarakat. Benarkah itu ?

Memang dari satu sisi ada suatu tindak kekerasan namun ada pepatah bilang ada asap pasti ada api bukan ? selama ini FPI dituding main hakim sendiri..benarkah begitu ? apakah sebelumnya FPI tidak pernah melaporkan kepada pihak berwajib sebelum menjalankan aksinya ?

Selama ini media sering memutarbalikkan fakta bahwa FPI bertindak sendiri, padahal jauh sebelumnya FPI sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian namun pihak kepolisian tampaknya tidak merespon dari FPI tersebut.

Yang jadi pertanyaannya adalah dari aksi FPI ini adalah Para Preman atau orang yang berbuat maksiat ? yang jelas pasti yang sering melakukan kemaksiatan bukan ? 

Oke..mari kita lihat aksi aksi dari FPI yang tidak pernah diliput media dan FPI juga tidak butuh untuk di liput media


FPI menggalang solidaritas kemanusian untuk membantu para korban bencana alam


Front Pembela Umat Islam (FPI) menggalang solidaritas kemanusian untuk membantu para korban bencana alam. FPI telah membuka posko bantuan dan relawan untuk 3 lokasi, yaitu untuk bencana Tsunami di Mentawai, bencana gunung Merapi di Jogja dan siaga Banjir di Jakarta. Ust Maman selaku Koodinator Siaga Bencana FPI, memberitakan bahwa lebih dari 300 anggota DPD FPI Jogjakarta sudah terjun mengirimkan bantuan dan membantu evakuasi korban, serta pembersihan debu di masjid-masjid. Bagi korban bencana Tsunami di Mentawai, FPI juga mengirimkan relawan untuk melakukan evakuasi mayat-mayat. Para anggota FPI dari DPD FPI Sumatra Utara dan Pekanbaru sudah melakukan koordinasi dengan pusat untuk tanggap bencana di Mentawai.

Bantuan FPI saat bencana jebolnya waduk Situ Gintung


Video Relawan FPI Dalam Tsunami Aceh
 

© Copyright Indahnya Islam 2010 - 2016 | Powered by Blogger.com.