News Update :

Ustadz Ferry Nur: Mereka yang Kunjungi Israel Pengkhianat Bangsa!

14 Juni 2013 09.06




Ketua Komite Indonesia Indonesia untuk Solidaritas Palestina (KISPA), ustadz Ferry Nur menyatakan para tokoh, pimpinan redaksi media nasional dan Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi Golkar, Tantowi Yahya telah mengkhianati perjuangan bangsa Indonesia karena mengunjungi negara Zionis Israel yang hingga kini menjajah umat Islam Palestina.
 

“Mereka yang pergi ke Israel telah mengkhianati perjuangan bangsa Indonesia yang anti terhadap penjajahan, karena sampai saat ini Zionis Israel adalah penjajah bangsa Palestina,” ungkap ustadz Ferry Nur dalam pesan singkat yang diterima redaksi voa-islam.com, Rabu (12/6/2013).


Ustadz Ferry Nur juga mendesak agar BK DPR RI segera segera mengusut bahkan memecat anggota DPR RI yang pergi ke Israel.


“Kepada Badan Kehormatan (BK) DPR-RI perlu memberikan sanksi dan mengusut motivasi mereka yang pergi ke Israel. Lembaga yang anggotanya pergi ke Israel harus berani memecat mereka, sebagai hukuman dan untuk menimbulkan efek jera kepada yang lain agar tidak main-main dalam urusan ini,” tegasnya.
Mereka yang pergi ke Israel telah mengkhianati perjuangan bangsa Indonesia yang anti terhadap penjajahan, karena sampai saat ini Zionis Israel adalah penjajah bangsa Palestina


Ia menambahkan, dirinya meminta pihak imigrasi mencabut paspor mereka karena melakukan pelanggaran diplomasi.


“Kepada pihak imigrasi perlu mencabut paspor mereka karena telah melakukan pelanggaran diplomasi, karena sampai saat ini RI tidak ada hubungan diplomatk dengan Israel, realitanya mereka disambut dan diservice dengan baik,” imbuhnya.


Selain itu, ustadz Ferry Nur meminta kaum muslimin meningkatkan kewaspadaan terhadap para antek Zionis di negeri ini.


“Kepada kaum Muslimin untuk merapatkan shaf dan meningkatkan kewaspadaan terhadap antek Zionis Israel yang ada di Indonesia,” tutupnya. [Ahmed Widad] / voa-islam.com
 

© Copyright Indahnya Islam 2010 - 2016 | Powered by Blogger.com.