News Update :

Waspadalah, sms gelap catut nama Ormas Islam

28 September 2012 09.46




Telah beredar pesan singkat (SMS) yang mencatut sejumlah nama ormas Islam serta nama Sekjen FUI KH Muhammad Al Khaththath dan fungsionaris FUI Ustadz Bernard Abdul Jabbar. "Harap umat waspada terhadap SMS gelap yang mengatasnamakan sejumlah ormas Islam," kata Sekjen FUI KH Muhammad Al Khaththath, seperti dilansir Suara Islam Online, Rabu sore (26/9). 

Sementara Ustadz Bernard Abdul Jabbar yang namanya juga dicatut berpendapat pesan singkat itu sengaja disebarkan oleh musuh-musuh Islam untuk memprovokasi dan memecah belah umat Islam di Jakarta pasca berlangsungnya Pilkada. Karena itu ia meminta agar masyarakat tidak termakan oleh isi pesan singkat tersebut. 

Isi SMS hoax itu berbunyi: 
Seruan bagi hamba Allah utk bergabung dan berjuang melawan calon pemimpin DKI Jkt yang Kafir berrsama FUI, FPI FBR, JAT, GARIS (Gerakan Reformis Islam) GPI, GPK, LPI (Laskar Pembela islam ) LSM dan ormas islam lainnya Dari cianjur, Sukabumi, Bogor, Serang banten, Krawang Bksi,Tangerang, dan Purwakrta.untuk hadir pada : 
Hari / Tgl : Jumat,28/9/12 
Pukul : 13.00 wib 
Tempat : Di masjid akbar kemayoran jak pusat 
Acara : Shalat jum'at bersama di lanjutkan ceramah ustad bernarb dan uzt AL khathat dan Setelah itu semua bersama sama menuju ke rumah AHOK di wilayah muara karang dan mengusirnya keluar dari bumi indonesia. Wass. Uzt lubis. Demikian Trims. Wassalam . (bilal/arrahmah.com)
 

© Copyright Indahnya Islam 2010 - 2016 | Powered by Blogger.com.