News Update :

Lafal Alloh Muncul di Langit Rumah Ini

23 September 2012 10.31




Tulisan berlafal Allah muncul dari langit rumah pasangan Hidayati dan Wiyadi di Desa Ronowijayan Ponorogo, Jawa Timur. Anehnya, kemunculan tulisan tersebut hanya sekira satu jam, yakni pukul 7.30 WIB sampai jam 8.30 WIB. Hidayati, pemilik rumah, mengaku, tulisan tersebut belum pernah ada sejak rumah tersebut dibangun 15 tahun lalu. 

Kemunculan tulisan itu terjadi pada Rabu 5 September lalu. Saat itu tanpa sengaja, Hidayati melihat ada tulisan tersebut. Karena penasaran dan bingung, genting rumah itu diganti dengan maksud agar tulisan itu tidak muncul. Namun meski berkali kali diganti, tulisan kaligrafi itu tetap saja ada. "Dilepas gentingnya, dibersihkan, tetap saja ada. Diganti gentinya tetap saja ada. Genting dari manapun, kalau dipasang di sini tetap saja ada tulisannya. Kalau dipindah di tempat lain, tidak keluar tulisannya. Ini anugerah, semoga tetap diberi keselamatan,” kata Hidayati, Sabtu (8/9/2012). 

Cerita itupun menyebar dari mulut ke mulut. Dalam waktu singkat, banyak warga datang berbondong-bondong ke rumah pasangan itu. Para pengunjung yang berdatangan mengaku penasaran dan mengakui adanya tulisan tersebut. Mujiati, salah satu warga, mengaku heran melihat fenomena tersebut. “Rasanya merinding, di hati terenyuh kok ada tulisan ini. Belum pernah liat seperti ini,” tandasnya. Sementara itu, Ahmad Munir, salah seorang ulama di wilayah tersebut, mengatakan, tulisan tersebut adalah fenomena alam dan lumrah terjadi. "Fenomena ada tulisan itu serba mungkin, moga-moga itu pertanda Allah menunjukkan kebesarannya," tuturnya. Meski diakui bukan hal aneh, namun warga terus saja berdatangan menyaksikan fenomena unik itu. (Sindo TV / Ahmad Subki / kem)
 

© Copyright Indahnya Islam 2010 - 2016 | Powered by Blogger.com.